Cara Mengatasi Kredensial OpenID

Cara mengatasi kredensial Open ID. Menulis komentar terhadap postingan atau artikel sangat disarankan. Selain dalam rangka komunikasi dengan  admin, juga bermanfaat mendapatkan backlink. Namun kadang kala kita kesulitan dalam memberikan koment terutama jika bermaksud mendapatkan backlink, karena di blog tersebut tidak tersedia name/url.
Jika kita koment menggunakan akun google maka yang akan terindeks adalah google profil, padahal tujuan anda adalah indeks terhadap blog. Nah untuk itu masih ada cara lain untuk koment dan mendapatkan backlink, yaitu menggunakan OpenID. Bagi anda pemiliki blog blogger, maka openid-nya adalah url home page blog.
Cara memberi koment mengunakan OpenId sama dengan  lainnya. Jika setelah publis koment anda ternyata tidak muncul dan justru muncul tulisan Kredensial OpenID anda tidak dapat diverifikasi. Cara mengatasi Kredensial OpenID sangat mudah. Agar koment anda dengan OpenID bisa dipublis dan tidak muncul  Kredensial....maka sebelum mempublis koment anda harus  login ke blog anda. Tuliskan alamat/domain blog anda lalu publis.
Bagi admin blog yang tidak menyediakan name/url tentu ada maksudnya, yaitu mengurangi jumlah koment spam, karena dengan openID memang dapat meminimalisir koment spam.

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »